Minggu, 26 Agustus 2012

Merasa Nyaman di Pondok Bambu Angie Mengajar Tahanan


Jakarta, Warta Interpol
Angelina Sondakh, tersangka kasus dugaan suap pembahasan anggaran di Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) dan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (dulu Kemendiknas), merasa nyaman merayakan Idul Fitri 1433 Hijriah di Rumah Tahanan Pondok Bambu, Jakarta Timur.

Pengacara Angelina, Teuku Nasrullah pun mengatakan Lebaran kali ini terasa berbeda perempuan yang kerap disapa Angie tersebut. "Jelas suasana Lebaran kali ini berbeda bagi Angie. Dia menjadi jauh dengan keluarga dan tidak bisa merayakan bersama," ujar Nasrullah, Jumat (24/8/2012).

Dia mengatakan, Angie mendapat hikmah dengan merayakan Lebaran di Rutan, dia merasa lebih dekat dengan Allah dengan merayakan hari kemenangan di lingkungan Rutan. Selain itu, Angie sudah merasa nyaman di rumah tahanan Pondok Bambu tempatnya saat ini. Mantan anggota Badan Anggaran Dewan Perwakilan Rakyat (Banggar DPR) ini merasa senang karena bisa lebih bersosialisasi dengan tahanan lain dan juga bisa sedikit menghirup udara segar di balik Rutan tersebut.

"Udara segar karena di Pondok Bambu ada lapangan yang luas. Sedangkan di KPK, dalam ruangan terus. Angie juga bisa bersosialisasi dan sangat senang karena bisa mengajar bahasa Inggris untuk tahanan lain di sana," ucap Nasrullah.

Angelina Sondakh telah dipindah penahanannya dari Rutan Jakarta Timur cabang Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) ke rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur sejak 14 Agustus. Karena itu, Legislator Demokrat itu harus merayakan Idul Fitri bersama tahanan lain di rutan yang khusus diperuntukkan untuk tahanan dan narapidana wanita. (in)

1 comments:

Hitung-hitung ngurangi dosa ya mbak, Tapi jangan ajarkan cara korupsi !

Posting Komentar